Langsung ke konten utama

Unggulan

DARTH Prоtосоl, Autо Stаkіng Prоtосоl (DAP) — Sесurе, Fаѕt, APY Stауѕ Hіghеѕt

        Introduction. Everyone knows that the most famous coin in the world is Bitcoin. Satoshi Nakamoto is the founder of Bitcoin. there are so many popular networks working recently. many to come. bep20, erc20, polygon, Solana, Tron networks are some of them. The auto-staking protocol is a very powerful protocol that allows people to stake their tokens more easily and quickly. The auto-staking platform uses a mechanism where users don't have to bother to stake their tokens. Later users will be able to stake their tokens without the need to manually stake, the system will automatically reward users for the tokens they hold. The more tokens a user has, the bigger the reward they will get. And all of that will be able to be monitored by users directly on their growth in their digital wallet. This is why staking platforms with auto-staking protocols are a favorite of today's users as they don't have to bother with their token stakes and just need to last as long

Colletrix - Cara melindungi hak kekayaan intelektual (IP) Anda dengan Blockchain

Colletrix



Pengantar.

Kami membayangkan sebuah dunia di mana ekonomi baru dan ekonomi lama akan sepenuhnya terintegrasi untuk menciptakan model ekonomi baru yang memaksimalkan manfaat bagi semua peserta. Dimulai dengan IP dan industri kreatif, kami membayangkan sebuah revolusi industri di mana pemilik IP akan dapat mempertahankan biaya lisensi yang wajar dengan menerapkan teknologi blockchain.

Di sini, Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi pencipta kekayaan intelektual (IP) dan mengotentikasi koleksi barang. 
Kami dengan bangga memperkenalkan Colletrix, sebuah proyek blockchain untuk menyatukan elemen-elemen dari IP, blockchain, dan barang dagangan untuk menciptakan nilai pasar baru yang didukung oleh sistem kontrak pintar terkemuka dunia, Ethereum.

Tentang Colletrix

Colletrix didukung oleh tim berbakat dari UNDONE, Animoca Brands, Future Arena, dan Bitwork Accelerator. UNDONE akan membawa keahlian dagangannya untuk menunjukkan manfaat teknologi blockchain untuk produk-produk dagangan, Animoca Brands akan memperkenalkan jaringan luas pemilik IP dan teknologi blockchain dan gamification, sementara Future Arena akan menggunakan portofolio IP olahraga dan hiburan yang kuat - semuanya untuk mencari kekayaan guna IP perdagangan dan Perdagangan Fisik yang dinamis menggunakan teknologi blockchain.Dibuat pada tahun 2014, UNDONE adalah label jam tangan khusus di dunia yang dibuat oleh tim veteran industri jam tangan khusus. Dengan keahlian yang bertambah-tahun dalam kustomisasi arloji mewah, UNDONE memiliki keahlian penuh yang unik dengan desain mereka sendiri, serta membuat jam tangan yang unik untuk pelanggan mereka. Setelah membangun fondasi yang kokoh dan andal di industri arloji, UNDONE siap membawa seluruh industri ke era baru dengan peningkatan teknologi blockchain yang canggih.

Animoca Brands (ASX: AB1) menggunakan gamification, blockchain, dan teknologi intelijen yang diperlukan untuk mengembangkan dan menerbitkan portofolio produk yang luas termasuk game seperti The Sandbox, Crazy Kings, dan Crazy Defense, Thomas & Friends ™, Ever After High dan Doraemon. Animoca Brands adalah distributor CryptoKitties China yang eksklusif. Perusahaan ini berbasis di Hong Kong, Kanada, Finlandia, dan Argentina.Future Arena adalah pelopor digital dalam pengembangan dan komersialisasi IP olahraga, menumbuhkan fanbase IP olahraga dan menjembatani merek-merek olahraga dengan fanbase besar Tiongkok mitra IP mereka. Tujuan mereka mengembangkan IP, buat model bisnis dan berbagi keuntungan bersama pemilik IP, termasuk Liga Champion UEFA, La Liga, Manchester City, AC Milan, Real Madrid, Schalke 04, Filippo Inzaghi, Claudio Marchisio, Graziano Pelle dan banyak lagi.


Future Arena juga merupakan mitra eksklusif di Asia dengan Wyscout, platform scouting data video sepakbola digital terbesar di dunia, membantu liga sepak bola profesional Asia, klub dan akademi dalam meningkatkan kinerja tim dan efisiensi kepanduan.Bitwork Accelerator adalah program untuk perusahaan blockchain dari semua orang dan membantu untuk mencocokkan semua jenis sumber daya khusus di sektor swasta dan publik. Ini mengabdikan dirinya untuk menyediakan solusi dan akselerasi bisnis blockchain tingkat perusahaan. Bitwork Accelerator akan memfokuskan pada setiap sudut untuk membantu industri menemukan kekurangan dalam model ekonomi konvensional, mencari peluang baru dan membuat model ekonomi baru dengan teknologi blockchain.

Apa itu Colletrix?

Colletrix Adalah teknologi blockchain untuk melindungi pencipta kekayaan intelektual (IP) dan mengotentikasi koleksi barang.

Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi hak-hak Anda untuk mendapatkan penghasilan, membuat kekayaan intelektual, dan memvalidasi koleksi barang dagangan. Pembuat IP asli biasanya menghilang ketika IP mereka ditransfer atau dijual. Pengguna masih perlu memverifikasi pembelian yang mereka beli menggunakan metode tradisional.

Colletrix memberi para seniman kemampuan untuk mengubah alamat IP mereka menjadi aset digital, yang memungkinkan mereka untuk lebih melindungi alamat IP mereka setiap kali token dijual. Konsumen dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka menggunakan informasi token yang tersimpan di blockchain.

Colletrix didukung oleh tim-tim berbakat dari UNDONE, Animoca Brands, Arena dan Bitwork Accelerator. Proyek ini bertujuan untuk merevolusi kepemilikan IP dengan memperkenalkan perlindungan permanen dan nilai bagi pemilik IP melalui branding, sambil memberi kepercayaan pada para pedagang dan pelanggan pada keakuratan produk yang mereka beli. . UNDONE akan membawa pengusaha untuk menunjukkan manfaat teknologi blockchain untuk produk komoditas. Animoca Brands akan memperkenalkan jaringan IP yang luas, blockchain, dan gamification, sementara Future Arena akan menggunakan portofolio olahraga dan hiburan yang kuat. Buat ekosistem penciptaan IP dinamis, perdagangkan dan beli menggunakan teknologi blockchain. Pada tahun 2018, UNDONE bergabung dengan program Bitwork Accelerator, yang bertujuan untuk mendukung proyek berbasis blockchain dalam bisnis mereka.

Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi pencipta kekayaan intelektual (IP) dan memverifikasi keaslian koleksi barang dagangan.Pembuat IP asli biasanya kalah kompilasi IP mereka ditransfer atau dijual. Konsumen masih perlu membeli koleksi yang mereka beli menggunakan metode kuno.Colletrix memberi seniman kemampuan untuk mengubah IP mereka menjadi aset digital, memungkinkan mereka untuk melindungi IP mereka dengan lebih baik setiap kali token diperdagangkan. Konsumen dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka melalui informasi token yang disimpan di blockchain.
  • Pencipta IP Membuat
  • karya mereka dipatok sebagai aset digital, dan dilindungi di blockchain. Mereka dapat melacak setiap penjualan token IP mereka dan mendapatkan biaya lisensi dari setiap penjualan selama-lamanya.
  • Konsumen
  • Memverifikasi bahwa koleksi mereka adalah nyata, dan mendukung artis mereka melalui perdagangan token mereka di Colletrix Marketplace.
  • Merchandiser 
  • Kemampuan untuk menciptakan lebih banyak peluang bisnis melalui bekerja sama dengan pemilik IP. Merchandiser juga dapat menarik lebih banyak pelanggan dari komunitas artis dan kripto-game. 

CIPX Tokenomics

Colletrix akan mengeluarkan token ekosistemnya sendiri, Colletrix Token ("CIPX"). CIPX adalah cryptocurrency yang didukung oleh jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. Oleh karena itu, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat dilihat menggunakan browser Ethereum. Sebagai cryptocurrency perdagangan, CIPX dapat digunakan dalam berbagai situasi, tetapi terutama dan awalnya digunakan dalam pembelian NFT yang dikeluarkan melalui NFT Marketplace.

Kami bercita-cita untuk menciptakan ekosistem subversif yang akan memperkenalkan model bisnis transformasi IP Tokenisation baru untuk industri. Melalui tokenization IP, kami bertujuan untuk meningkatkan dan mengamankan manfaat bagi pemilik IP. Pada saat yang sama, ini akan menarik pemilik IP tambahan tambahan untuk memperluas ekosistem ini. Dengan lebih banyak pemilik IP yang berpartisipasi dalam program ini, merchandiser kemudian akan dapat memperluas jangkauan produk untuk merchandise fisik yang dipasangkan dengan aset digital. Pasar NFT akan menarik perhatian dan minat kolektor di seluruh dunia. Basis pengumpul besar dan loyal kami akan memungkinkan volume perdagangan yang tinggi, dan meningkatkan harga pasar untuk CIPX karena permintaan yang tinggi - terutama karena jumlah NFT dan CIPX terbatas pada jumlah yang stabil.

Adopsi Colletrix Token
CIPX akan diadopsi dalam berbagai situasi, termasuk:





Beli item edisi khusus Crypto-eksklusif

CIPX dapat digunakan untuk membeli NFT di NFT Marketplace dan merchandise khusus di Merchandise Marketplace yang dibuat oleh Undone dan Colletrix. Colletrix akan bekerja dengan UNDONE untuk meluncurkan serangkaian merchandise edisi khusus crypto-eksklusif yang hanya dapat dibeli dengan CIPX di Pasar Merchandise. Pelanggan akan dapat melihat katalog total merchandise eksklusif crypto di pasar ini. Untuk membeli produk ini, pelanggan harus mendapatkan dompet penting untuk berdagang dan memegang CIPX. Setelah itu, mereka dapat mulai berdagang untuk CIPX dan membeli barang dagangan cryptoexclusive di Merchandise Marketplace dengan harga terdaftar CIPX.

Kemudian, ketika pengguna ingin membuat produk fisik lain di masa depan dengan menggunakan desain NFT IP * mereka, mereka perlu mengeluarkan CIPX untuk hak produksi barang dagangan di Platform.






IEO

IEO akan mulai dari minggu pertama Juni 2019, pembeli token dapat membeli token CIPX berdasarkan siapa yang didahulukan, dilayani terlebih dahulu hingga 200.000.000 token untuk dijual. Pembeli Token akan menerima token CIPX dalam waktu 5 hari kerja setelah IEO selesai.




Token Penjualan dan Jadwal Rilis



Jadwal rilis



Setiap perubahan dan penyesuaian akan diperbarui di colletrix.com

Tim Colletrix, dari waktu ke waktu, akan mengambil CIPX dari pasar berdasarkan kinerja bisnis untuk pengembangan bisnis dan penggunaan ekspansi perusahaan.


Roadmap dan Tonggak Sejarah




Tim Colletrix




Kesimpulan:

Berdasarkan data dan fakta yang dilihat, Colletrix sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek yang tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya dibuat, sehingga Anda bisa tahu lebih banyak tentang proyek Colletrix ini dari mereka.

Berikut ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Colletrix saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat .


Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

WEBSITE : https://www.colletrix.com/
WHITEPAPER : https://www.colletrix.com/Colletrix_whitepaper_20190506_1.pdf
FACEBOOK : https://www.facebook.com/colletrix.io/
TWITTER : https://twitter.com/colletrix
TELEGRAM : https://t.me/colletrix
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5138397.0

Author : Hokky Darmawan
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1840810
ETH : 0xb616c8392f2d4741765A3e1BE8D9728Be884797a



Komentar